Monday, February 20, 2012

Korean Fever

Korean Fever, mungkin banyak orang2 yang kena "Demam" ini ya??!!
Ya begitu juga aku yang termasuk ketularan penyakit ini hehehe. Awal aku tertarik dengan Korea itu,, dari Film Drama Series "Boys Before Flowers"



ceritanya yang masuk akal, n pemain2'a yang cantik2 n ganteng2 yang bikin penonton'a jadi tertarik buat lebih mengenal Korea.


Bukan hanya artis, lagu n film aja yang bikin orang2 jadi suka dengan Korea, terutama yang paling2 orang kena "Korean Fever" ini ya tentu "Fashion"  tanpa disengaja nonton film'a / video2 clip artis Korea, jadi deh ikut2 gaya siartis'a.
Oia ada juga yang bisa diikutin selain Fashion'a yaitu gaya saat foto, 
menurut pandangan aku sih yang co2k ngikutin gaya2 foto ini sih beberapa orang aja, ter2utama yang punya wajah keturunan Chinese deh, agak aneh aja klo muka'a Indonesian "Banget" Bergaya seperti itu, tapi tu tergantung dari diri sendiri juga x ya,, hehehe itu kan cuma penilaian dari mata aku aja..
So, aku mau yang baca Blog aku ini ketularan "Korean Fever" juga, ada beberapa lagu K-POP yang ada di handphone n compy aku yang enak banget di denger, So Download n Listen ya!!






Download ¯ Sistar - So Cool


Download ¯ Sistar - Push-Push

Download ¯ Sistar19 - Ma Boy

Download ¯ Hyuna - Change

Download ¯ Hyuna - Bubble Pop

Download ¯ SNSD - Gee

Download ¯ B1A4 - OK

Download ¯ Miss A - Good Bye Baby

Download ¯ T-ara - Lovey Dovey

Download ¯ T-ara - Roly Poly

Download ¯ Wonder Girls - No Body

Download ¯ 2pm - Hands Up
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...