Friday, April 27, 2012

My Job : Hotel BIDAKARA n Milk Day


Assalamu’alaikum Reds, Alhamdulillah ya.. tadi siang dapet kabar dari Luthfi klo w bisa kerja di hotel ditempat Luthfi kerja juga, w gantiin dia karna dia mau pindah ke Departement lain tapi masih satu Hotel, jadi bisa berangkat n pulang bareng deh sama dia terus.
Kenapa title post’a “Hotel BIDAKARA n Milk Day”??? lanjut baca aja ya!!
Jadi tanggal 16 April w interview di Hotel BIDAKARA, di daerah pancoran Jak-Sel, dari Posting Luthfi Assyamsi dah ga asing dong bagi w Hotel itu, kangen banget sama suasana ramah pegawai2 hotel, dan begitu juga pegawai2 disana dah ga asing liat wajah w, karna yang paling diinget dari w adalah jilbab w yang w pake saat Dateng n pulang dari Hotel tapi dibuka saat trainee. Yaiyalah nama’a juga hotel, klo dibagian Public Area pasti’a ga di bolehin berkerudung. 16 April pagi w jalan bareng sama Luthfi ke Hotel, sampe deh di Hotel, ketemu sama Chief Steward 2 (Bos Luthfi yang ke2) “Pa’ Hendy”, interview, tapi menurut w itu bukan interview lebih ke pendekatan antar calon karyawan dengan Bos’a. pas diinterview ada anak trainee di situ yang manggil nama w, nahlo?? Knp ni orang senyum n manggil nama w, w aja ga kenal dia L.

Abis interview w disuruh trainee sama Pa’ Hendy sambil nunggu jam 10am karna w harus di interview lagi sama Dephead GA, di situ juga w sambil belajar sama Luthfi sambil ngobrol2 sama anak trainee gaje itu hehhhehhe ternyata nama’a “Dita”, dia knal w karna Luthfi suka cerita tentang w n ngasih tau w via Facebook!! Aduh lemes banget sih si Luthfi Hehhehehe..
Jam 10am TENG!!! Dan w pun menuju GA, ternyata yang mau interview w “Pa’ Harso”, dia itu sebelum’a sebagai wakep Housekeeping makanya w tau dia hiihihi, dan Alhamdulillah dia masih ngenalin w, hehhehe famouse kata dia muka w, “pantesan ko pas liat fotonya kaya ga asing muka’a” kata Pa’ Harso, hhhahha lebe banget sih w nanggepin’a, dan dia pun ga nanya macem2 ke w, ups maksutnya nanya2 tentang glasswere n alat2 makan di hotel, dia cuma jelasin w nanti kerja di bagian pa, dengan gaji sekian, bla..bla..bla, dan selesai trus w disuruh duduk di ruang tunggu n ngisi aplikasi data diri, pas w ngisi-ngisi eeehhhh ada yang buka pintu n manggil nama w, “heh, Shinta cie..cie..” lah?? Apa coba ni orang??? dia "Ades" staff Kitchen di BIDAKARA, hehhe seneng’a masih ada yang inget w. lanjut isi aplikasi ada orang dari Dep. Security masuk, n bilang “15menit lagi listrik mau di matiin, jangan lupa save data’a” wah wah wah.. ada paan ni?????? Setelah selese ngisi aplikasi w balik lagi ke office Luthfi, dan w disuruh diinterview lagi sama Pa’ Hendy kata orang GA, karna Pa’ Hendy juga harus ngisi aplikasi nilai interview dari w, Oke no problem.. waktu di interview ga lama lampu mati, GEEEELLLLAPP banget rasa’a kaya ada di kapal TITANIC yang mau tenggelem suasana mendukung banget waktu w keluar dari office dan banyak banget pegawai2 yang keluar2an juga, mati lampu itu karna office Luthfi ada listrik yang kebakar gitu deh w juga ga ngerti, lumayan lama 2jam mati lampu, kata Pa’ Hendy “Aduh kasian banget orang interview malah mati lampu gini” hhaahhahha malu w!! selama mati lampu w ngobrol2 sama 2 anak trainee (Dita n Eka) w ngobrolin tentang waktu w trainee, tentang dia trainee di Hotel, n banyak banget.
Alhamdulillah lampu nyala lagi, dan w lanjutin interview sama Pa’ Hendy, n setelah itu w trainee lagi sama Luthfi sampe waktu’a dia pulang. N kita pulang..
To be continue… 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...