Thursday, June 21, 2012

Oo.. Who she ?? " Jalan Baru, Full Story"

Assalamu'alaikum Reds!!!

Every morning i went to work, i will wait my boyfriend in a "Jalan Baru", i always see that beautiful veiled women, but i am not a lesbian, i am glad to see if the beautiful women using the veil.
She also turn to wait her friend, or whether he would like to study or work, like that often because i knew her once we meet.
Siapa tau bisa diajak bisnis bareng, karna w lagi mikirin mau berbisnis, tapi bingung bisnis apa.
Pengen banget foto dia biar Reds tau orang yang w maksud seperti apa.
Not only met her, I too often see couples who are very romantic, and women also wear the hijab, Jadi gini, w liat pasangan naik motor, terus perempuannya turun deh di "Jalan Baru" karna dia mau naik busway, dan saat perempuan itu turun dari motor, salim, n mau nyebrang (karna memang posisi halte busway ada di sebrang jalan) dan w terkejut dengan pemandangan yang sangat tidak biasa..
si Laki2 yang sejak tadi tetap di motor, dia tidak lepas memandang Istrinya yang mau nyebrang sampai istrinya itu sampai di halte busway dan berdiri menunggu busway yang akan datang dan si Istri pun "dadah" sama suami yang nungguin dia di sebrang jalan......
Bagi w itu pemandangan yang asing, karna banyak juga yang lewat jalan itu dan pasutri pula, tapi w ga pernah liat si laki2 menunggu si perempuan nyebrang atau sampai naik taxi dan angkot.
kebanyakan yang w liat, si istri turun, salim dan si suami pun cau tanpa memastikan si istri baik2 aja ketika dia naik angkot atau nyebrang. :(
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...