Sunday, June 23, 2013

Criminal Case

Karna "The Sims Social" sudah tidak beroperasi lagi di Facebook sejak 14 June 2013, beralihlah gw ke game lain untuk menghilangkan penat, nama game pelarian gw ini adalah "Criminal Case" type game ini adalah "Hidden Object" seru banget, emang dari dulu suka banget sama game type hidden object atau time management, seru aja dibandingkan puzzle, adventure, dll. dan ini sekilas CC Facebook gw

prefix Criminal Case
thats my team on CC, kebanyakan orang luar yang mainan games-games di facebook, untuk dapetin team-team ini dari page Facebook Criminal Case.
kalau kita main games di facebook otomatis ada page game tersebut yang biasanya operator posting bonus-bonus energy and informasi tentang game tersebut, so like page tersebut untuk bertemu teman-teman yang main game tersebut.

collect reward, untuk tiap kali main game ini jika kita main game ini terus setiap hari "Chip Potato" yang kita dapat yang bernilai 50 energy (free)
ini denah criminal case, yang di panah kuning itu berarti gw sedang berada di case 6, sekarang gw masih dalam posisi level 23, masih baru sih hehehe :)
so come on join on facebook, n add me and be my team
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...